27 Juni 2022

Ketua KONI Tommy Irawan Sandra Apresiasi Gelaran Kejurda Atletik Se Sumbar di Kabupaten Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengapresiasi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik se Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumbar 26-29 Juni 2022 di Stadion Tuanku Imam Bonjol Lubuksikaping.

"Apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara, yakni PASI Sumbar yang telah mempercayai Kabupaten Pasaman sebagai tuan rumah  Kejurda Atletik se Sumatera Barat 2022," ujar Tommy Irawan Sandra.

Kemudian, Tommy Irawan Sandra menambahkan semoga dengan Kejurda ini akan melahirkan bibit- bibit Atletik khususnya Kabupaten Pasaman yang berprestasi baik tingkat provinsi maupun nasional.

Ketua KONI Pasaman berharap dengan pelaksanaan Kejurda Atletik se Sumatera Barat ini, Kabupaten Pasaman akan sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan.

Terakhir, Tommy mengharapkan kepada atlit, junjung tinggilah sportifitas, jaga nama baik sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah.

Pada perlombaan 100 M U20 Putri Kabupaten Pasaman meraih medali emas atas nama Dea Novika dengan catatan waktu 14.05 menit. 

Sementara Medali Perak diraih Stevani Ramadhani asal Kota Padang catatan waktu 14.54 menit, dan Medali Perunggu direbut Tiara Amanda asal Kabupaten Solok membukukan waktu 14.71 menit. 

(Noel)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog