08 Mei 2022

Polsek Koto Baru Turunkan Personel Untuk Pengamanan Final Pacu Perahu Alek Nagari Koto Salak



DHARMASRAYA (GemaMedianet.com| Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak Aipda Ruli Hendra menghadiri final dan penutupan Kegiatan Pacu Perahu Alek Nagari Koto Salak dalam rangka Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, Sabtu (7/5)2022).

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 11.00 WIB itu digelar di Aliran Sungai Siat Nagari Koto Salak Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya.

Kehadiran Kapolsek dalam kegiatan itu guna memenuhi undangan pemuda nagari sebagai bentuk support dan dukungan terhadap kegiatan pemuda Nagari Koto Salak.

"Kapolsek memberikan apresiasi kepada pemuda nagari terutama masyarakat Koto Salak dengan secara gotong royong telah mengadakan kegiatan positif di libur lebaran kali ini," kata Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak mewakili Kapolsek Koto Baru.

Menurutnya, pacu perahu yang digagas nagari setempat, selain menyemarakkan perayaan Idul Fitri juga dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahim antar pemuda dan mengajak untuk mencintai lingkungan sekitar, terutama pada aliran sungai.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan putaran final dan penutupan Pacu Perahu Alek Nagari Koto Salak dalam rangka memeriahkan Perayaan Idul Fitri 1443 H itu, Polsek Koto Baru menurunkan dua personel guna memberikan rasa aman dan nyaman bag masyarakat maupun pengunjung.

Tak lupa di kesempatan itu bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah terjadinya penularan virus COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Koto Salak Arwenta, Kapus Sitiung 2 Juerni, S.St, MM, Wali Nagari Koto Salak Afriwandi, peserta lomba pacu perahu Nagari Koto Salak dan Masyarakat Koto Salak dan sekitarnya. Hadir lebih kurang 200 orang dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan hadiah berupa Juara 1 mendapatkan Trofi dan Uang Pembinaan sebesar Rp 2.700.000,-
dan Juara 2 mendapatkan Trofi dan Uang Pembinaan Sebesar Rp. 1.000.000,-

Serangkaian kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB itu selesai sekira pukul 17.30 WIB dalam keadaan aman terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR