31 Mei 2022

Beri Kenyamanan, Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman Pengamanan dan Pengawalan Obvit Perbankan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Secara rutin Polres Pariaman melalui Unit Pamobvit Satuan Samapta melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah objek vital (obvit), diantaranya perbankan.

Pengamanan dan pengawalan itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta memastikan giat perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman terdiri dari Bank Nagari, BRI, BNI, BSI, dan Wal BRI berjalan aman dan lancar.

Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad SH menuturkan, kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah objek vital di wilayah hukum Polres Pariaman merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Unit Pamobvit Sat Samapta.

Untuk kali ini sesuai dengan perintah Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik, lanjutnya, pengamanan dan pengawalan terhadap objek vital itu dilakukan terhadap perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman yakni Bank Nagari, BRI, BNI, BSI, dan Wal BRI.

Kegiatan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai itu guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan kegiatan perbankan berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan pengamanan dan pengawalan obvit perbankan itu dilakukan hari ini Rabu Tanggal 25 Mei 2022, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai," terang AKP Hijrul Aswad.

Disebutkannya, kegiatan pengamanan dan pengawalan itu dilakukan oleh sembilan personel Unit Pamobvit yang dipimpin Aiptu Weskito, SE, MM, dengan dukungan Anggota Aipda Davitra, Bripka Indra Putra, SH, Bripka Nur Afdal, Bripka Agustian, DW, Bripka Irfan Prima, Briptu Diansyah, Bripda Adi, dan Bripka Ardis, SH.

"Dari sembilan personel itu, sebanyak tujuh personel melaksanakan pengamanan, dan dua personel melaksanakan pengawalan petugas BRI ke kanwil BRI Padang," jelasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan