09 Mei 2022

Awali Apel Bersama, Bupati Benny Utama Minta Pelaksana Kegiatan Percepat Realisasi Anggaran



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Mengawali masuk kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H selama lebih kurang 10 hari sejak tanggal 29 April sampai dengan 9 Mei 2022, dilaksanakan apel gabungan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Pasaman di halaman kantor Bupati setempat, Senin (9/5/2022).

Dalam kegiatan apel gabungan  tersebut, hadir langsung Bupati Pasaman H.Benny Utama, Wakil Bupati Sabar AS, Sekretaris Daerah Mara Ondak dan Asisten, serta Kabag di jajaran Sekretariat Daerah Pemda Pasaman.

Bupati Pasaman H. Benny Utama pada kesempatan tersebut menyebutkan, apel yang dilaksanakan tersebut merupakan aspek yang sangat istimewa, karena apel tersebut merupakan apel perdana setelah 10 hari libur panjang pasca Idul Fitri.

Benny Utama kepada Masyarakat Pasaman dan terkhusus ASN serta jajaran aparatur daerah, atas nama pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Selain itu, Bupati Pasaman juga mengatakan, diawali dengan apel gabungan ini diharapkan seluruh ASN dapat bekerja dengan lebih baik dengan pemikiran yang sehat dan kondisi kesehatan yang prima, guna dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

Dan kepada pelaksana kegiatan, agar secepat mungkin merealisasikan anggaran serta  melaksanakannya dengan serius, hal ini sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat terkhusus di Kabupaten Pasaman.

Di momen hari lebaran Idul Fitri tersebut, Benny Utama mengundang seluruh Kepala OPD dan Staf untuk datang ke rumah dinas bupati dan wakil bupati guna menjalin silaturahmi kepala daerah dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Pasaman. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR