23 April 2022

Padang Raih Dua Penghargaan Bergengsi, Top Pembina BUMD Award dan Top CEO BUMD Award 2022



JAKARTA (GemaMedianet.com| Kota Padang meraih dua penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards Tahun 2022. Penghargaan pertama diraih Wali Kota Padang Hendri Septa berupa TOP Pembina BUMD 2022. Berikutnya, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal juga meraih penghargaan berupa TOP CEO BUMD Tahun 2022. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dan Dirut Perumda Air Minum Kota di Rafles Hotel Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Seperti diketahui, TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business yang bertujuan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Atas raihan penghargaan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan, setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Di kesempatan itu, Wali Kota Milenial ini juga memberikan apresiasi atas pencapaian dan kinerja seluruh jajaran Perumda Air Minum Kota Padang, terutama dalam hal pelayanan ketersediaan air bersih bagi warga Kota Padang.


"Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan jangan lupa untuk terus  bersinergi dengan masyarakat dan para stakeholder dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Padang selaku Pembina Perumda Air Minum Padang.

Dikatakannya, pencapaian yang diraih tentu bukan hanya dari kinerja pribadi dan manajemen semata, melainkan juga adanya dukungan dari Wali Kota Padang sebagai pembina.

BACA JUGA :  Wali Kota Hendri Septa Raih Top BUMD Award 2022

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang selalu memberikan masukan untuk kemajuan perusahaan dan peningkatan pelayanan distribusi air bersih bagi warga Kota Padang. Semoga kami dapat terus meningkatkan kinerja ini kedepannya," tukas Hendra. (pkp)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan