25 Maret 2022

Antisipasi Gangguan Bagi Pengguna Jalan, Bhabhinkamtibmas Himbau Satpam SPBU Atur Antrian Truk



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Antrian panjang kenderaan roda empat untuk mendapatkan BBM Solar menjadi pemandangan sehari-hari di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar' Umum (SPBU). Kondisi yang sama juga terjadi di SPBU Desa Toboh Palabah, Kamis (24/3/2022) siang.

Untuk memperoleh BBM Solar itu, sopir truk bersama kendaraan roda empat lainnya terpaksa harus mengantri. Bahkan, tak jarang sopir truk harus bermalam di area SPBU guna mendapatkan BBM.

Menyikapi dampak kondisi kelangkaan BBM Solar itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda  Apriyanto melakukan door to door system (DDS) dengan Satpam agar memberikan himbauan supaya melakukan pengaturan pada mobil yang antri pada saat pembelian BBM Solar.

"Kita memberikan himbauan kepada satpam guna melakukan pengaturan pada mobil yang antri BBM Solar, agar tidak terjadi kemacetan atau gangguan terhadap pengguna jalan lainnya," kata Aipda  Apriyanto.

Tak lupa Bhabhinkamtibmas juga memberikan himbauan supaya menerapkan prokokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penyebaran  COVID-19.

"Mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 5M terutama selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan bersih,
guna memutus mata rantai penyebaran  COVID-19," ujarnya.

Selain mematuhi prokes, maka vaksinasi juga menjadi salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di seluruh wilayah Indonesia.

"Di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka prokes dan vaksinasi merupakan salah satu upaya dalam memperkuat imun tubuh mewaspadai penularan virus COVID-19," tuturnya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan