05 Desember 2021

Polda Sumbar dan Polres jajaran Kembali Gelar Vaksinasi Sumdarsin




PADANG, (GemaMedianet.comKepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dan jajaran kembali membuka gerai-gerai Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) hingga ke polres-polres.

Kemarin, Sabtu (4/12/2021) Gerai Vaksinasi Sumdarsin digelar di Mapolda Sumbar. Kegiatan kali ini juga diikuti penuh antusias oleh seluruh warga di ibukota provinsi ini. 

Seperti diketahui, kegiatan itu bertujuan untuk membantu percepatan vaksinasi COVID-19 di provinsi Sumbar, dan seluruh pihak ikut ambil andil. Mulai dari Pemerintah, Polri, TNI dan tenaga kesehatan dari berbagai rumah sakit ikut membantu akselerasi vaksin COVID-19.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar Kompol Afriyani, SH. MH mengatakan, Polda Sumbar beserta Polres jajaran telah memberikan pelayanan vaksin COVID-19 kepada masyarakat secara gratis.

"Dengan membuka gerai-gerai di Polda Sumbar dan di Polres-polres, dalam rangka SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin)," ujarnya saat menggelar konferensi pers di Polda Sumbar, Jumat (3/12/2021).

Dikatakan, capaian vaksinasi di Sumatera Barat hingga tanggal 28 Nov 2021 adalah sebanyak 2.542.286 untuk dosis pertama dan 1.280.134 untuk dosis kedua.

Di kesempatan ini perlu informasikan, bahwa besok (Sabtu, 4 Desember) Polda dan Polres-polres akan menggelar SUMDARSIN. Untuk itu kepada masyarakat yang belum divaksin, agar mendatangi gerai-gerai yang disediakan.

Pihaknya berharap, agar rekan wartawan untuk dapat menginformasikannya kepada keluarga, dan masyarakat lainnya.

"Ini untuk mempercepat vaksinasi di provinsi Sumbar agar herd immunity terwujud di tengah masyarakat," ujarnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan