10 Desember 2021

Pengcab JMSI Kota Tangerang Resmi Dikukuhkan



TANGERANG, (GemaMedianet.com| Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang periode 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan berjalan lancar dan khidmat bertempat di aula kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Kamis (9/12/2021).

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Sekretaris Jenderal JMSI Pusat Mahmud Marhaba, Bendahara JMSI Pusat, Dede Zaki Mubarok, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, perwakilan Kejari Kota Tangerang dan perwakilan Kodim 0506/Tangerang serta sejumlah tamu undangan organisasi wartawan di Kota Tangerang.

Sekjen JMSI Mahmud Marhaba mengatakan, dengan hadirnya JMSI di Kota Tangerang dapat memberikan sajian informasi yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.

Kata Mahmud, JMSI merupakan organisasi yang didalamnya merupakan pemilik media. Dengan begitu, harapannya bisa turut memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tangerang.

"JMSI di Kota Tangerang ini menjadi salah satu organisasi yang memiliki formatur kepengurusan lengkap dibandimg dengan daerah-daerah yang dilantik. Semoga ini menjadi pertanda baik untuk bersinergi dengan sejumlah pihak di Kota Tangerang, baik pemerintah maupun instansi lainnya," kata Mahmud yang juga Pimred media siber carapandang.com.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya menuturkan, keberadaan JMSI semakin menyemarakan dunia jurnalistik di Kota Tangerang. 

Pemerintah Kota Tangerang menyambut baik hal ini, semoga kedepan terus dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Kota Tangerang.

"Harapan kami tentu kepada pengurus JMSI yang baru dilantik ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tangerang," kata Wakil Walikota yang sudah dua periode menjabat Wakil Walikota Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo menambahkan, siap bersinergi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta. JMSI hadir merupakan semangat baru bagi dunia jurnalistik di Indonesia khususnya di Kota Tangerang, semakin maju dan profesional.

"Kami sebagai pemilik media tentu ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tangerang, sesuai profesi kami. Untuk itu kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dan swasta," ungkapnya.

Pelantikan dilakukan secara seremoni dengan penyerahan Pataka JMSI oleh Ketua JMSI Banten Wahyu Haryadi kepada Ketua JMSI Kota Tangerang, yang diikuti pengurus lain serta disaksikan tamu undangan.

Diakhir acara pelantikan, juga dilaksanakan santunan bagi belasan anak yatim berupa pembagian paket makanan serta sejumlah uang tunai yang bisa terlaksana berkat kerjasama berbagai pihak swasta.(r/jmsi) 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR