22 November 2021

Kapolres Sijunjung Terima Empat Kali Penghargaan Dari Kapolda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik, MH kembali mendapatkan penghargaan dari kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat  Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik, karena sebagai Polres Terbaik dalam mensukseskan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin).

Dari yang diterima AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi ini, menjadikan Polres Sijunjung telah mendapatkan empat kali penghargaan.

BACA JUGA : Ratusan Personel Polda Sumbar Terima Penghargaan Dari Kapolda

Keberhasilan Polres Sijunjung dalam akselerasi vaksinasi ini, ternyata tidak lepas dari kerjasama tim di Polres Sijunjung dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam mencegah COVID-19. 

Hal ini disampaikan Kapolres Sijunjung, saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan tersebut, Senin (22/11).

"Kita terima instruksi dan arahan dari Kapolda, kemudian kita laksanakan dan kerjakan bersama-sama dengan melibatkan seluruh personel dari tingkat Polres hingga Polsek. Apapun perintah dan kebijakan bapak Kapolda untuk mendukung kebijakan pemerintah, kita total," katanya.

Ia menyebut, bahwasanya dalam mensukseskan vaksinasi ini, pihaknya juga tidak bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada.

"Kita bekerjasama dengan semua Forkopimda, terutama dari Pemda Sijunjung dan Kodim. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar," terangnya. 

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menjelaskan, upaya yang dilakukan untuk percepatan vaksinasi ini adalah dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh personel sejajaran Polres Sijunjung.

"Mulai dari Polsek sebagai backbone kami, diterjemahkan oleh Bhabinkamtibmas dan kemudian kita semua jalan," ucap Kapolres Sijunjung.

Kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Sijunjung yang belum di vaksin, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mengimbau bahwa vaksin Covid-19 sangatlah penting, apalagi untuk diri sendiri. 

"Karena nantinya apabila kita ingin melanjutkan perekonomian itu ya vaksin. Karena tanpa vaksin ekonomi itu orang tidak bisa bekerja karena takut tertular (COVID-19). Maka masyarakat harus mendung program pemerintah dan ikut vaksinasi ini," ujarnya. 

"Sekai lagi kami ajak masyarakat harus vaksin, karena vaksin sudah menjadi kebutuhun guna menuju Indonesia tumbuh," pungkasnya menambahkan.(r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR