18 November 2021

Bantu Percepatan Vaksinasi, Polres Natuna Gagas "Vaksinasi Door to Door"



NATUNA, (GemaMedianet.com)  | Kepolisian Resort (Polres) Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity di tengah masyarakat Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Inovasi yang digagas adalah melalui terobosan door to door Vaksinasi COVID-19.

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas, Tim vaksinator Polres Natuna melakukan kegiatan door to door Vaksinasi COVID-19 di Kampung Tua Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, kepada masyarakat lansia, Selasa (16/11/2021).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah-daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin.

"Kami (Polres Natuna) melakukan pelayanan vaksinasi dengan melakukan penjemputan bagi warga yang mau divaksin namun terkendala sesuatu hal (faktor)," katanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut kata AKBP Iwan, masyarakat lansia ataupun yang tidak ada kesempatan untuk datang ke gerai vaksin nantinya akan didatangi oleh petugas vaksinator.

"Harapannya dengan kegiatan vaksinasi door to door ini, dapat membantu percepatan vaksinasi sehingga herd immunity dapat terbentuk dan Natuna menjadi zona hijau," ungkap Kapolres Natuna.(r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan