26 July 2021

Tim SNVT-PJSA Wilayah Batanghari Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Pemkab Solsel




PADANG ARO, (GemaMedianet.com| Tim Satuan Kerja Non Vertikal-Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (SNVT-PJSA) Wilayah Sungai Batanghari Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Padang melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Pemkab Solsel).

Kedatangan Tim SNVT-PJSA Wilayah Batanghari yang dipimpin langsung Kasatker Martius, SST, MT ini diterima Wakil Bupati Yulian Efi di ruang kerjanya di Padang Aro, Solsel, Jum'at (23/7/2021).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Tim SNVT-PJSA Wilayah Batanghari yang dipimpin Martius tersebut sekaligus berkoordinasi terkait pelaksanaan berbagai program BWSS V di Solok Selatan.

"Beberapa pekerjaan BWS V di Solok Selatan saat ini terus berlangsung. Mudah-mudahan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan waktu yang telah direncanakan," ungkap Martius.

Dijelaskan Martius, koordinasi dengan Pemkab Solok Selatan, ini jugadalam rangka persiapan kelanjutan pembangunan beberapa kegiatan untuk tahun 2022 mendatang.


"Hal itu dikarenakan adanya beberapa perubahan kebijakan pusat terkait skema pelaksanaan serta alokasi anggaran," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Solsel mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas beberapa pekerjaan BWS V di Solok Selatan tahun ini.

Wabup berharap agar bulan-bulan ini rekanan dapat memaksimalkan pekerjaannya, karena cuaca cukup mendukung.

Terkait anggaran, Wabup menambahkan bahwa seluruh stakeholder akan terus mengupayakan dan mendorong agar beberapa kegiatan BWSS V dapat dilanjutkan dan dituntaskan di Solok Selatan. (FF/Mz)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR