11 Juni 2021

Satlantas Polres Padang Pariaman Himbau Warga Taati Peraturan Lantas dan Prokes


PADANGPARIAMAN, (
GemaMediane
t.com
| Guna menciptakan suasana keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Satlantas Polres Padang Pariaman menggelar kegiatan kepolisian.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi S.Ik mengatakan, operasi yang dilakukan oleh pihaknya adalah kegiatan penertiban pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, dengan sasaran utama knalpot racing, balap liar serta pelanggaran kasat mata lainnya.

"Pelanggaran merupakan awal mula kecelakaan. Jadi kami menghimbau seluruh pengguna jalan, agar menaati peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraannya," katanya di Mako Satlantas Polres Padang Pariaman, Selasa (8/6/2021)

Pihaknya mengajak kepada pengguna kendaraan, pada saat berkendara untuk tidak ugal-ugalan apalagi sampai balap-balapan yang dapat membahayakan keselamatan.

"Saling menghargai sesama pengguna jalan, dan fokus dalam mengendarai di jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan," himbaunya.

Dengan masih adanya penambahan kasus COVID-19, dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Jangan lupa dan jangan abai prokes, untuk mencegah penyebaran maupun penularan corona virus desease 2019 (COVID-19)," pungkasnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan