11 Juni 2021

Puluhan Ribu Orang Ditegur, Kabid Humas Polda Sumbar : Operasi Yustisi Untuk Pendisiplinan Terus Dilakukan

 


PADANG, (GemaMedianet.com| Puluhan ribu warga masyarakat di Sumatera Barat (Sumbar) kembali ditegur oleh pihak kepolisian, lantaran tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes). Diantaranya tidak menggunakan masker, dan menjaga jarak. 

Hal tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat, agar selalu patuh prokes demi mencegah penyebaran dan penularan corona virus desease 2019 (COVID-19).

"Kami (Polri) terus berupaya menekan penyebaran dan penularan COVID-19. Oleh karena itu, Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, di Mapolda, Kamis (10/6/2021) 

Dijelaskan, pada Operasi Yustisi kemarin (Rabu, 9/6), Polda Sumbar dan jajarannya melakukan teguran kepada 38.134 warga. Dengan rincian teguran lisan 36.771 dan teguran tertulis 1.363 orang. 

Untuk sasarannya kata Kombes Pol Satake Bayu, pihaknya menyasar orang, tempat keramaian dan kegiatan kemasyarakatan. 

"Lokasi tersebut kami kunjungi, jika ditemukan tidak menggunakan masker akan ditegur, dan jika mengulangi maka akan didenda," ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran COVID-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR