27 Mei 2021

Wabup Sabar AS Kunjungi Mapat Tunggul Selatan, Singgahi Rumah Perjuangan Presiden Republik Indonesia Darurat



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Upaya mewujudkan visi  terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS beserta rombongan OPD lakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, 25 -  26 Mei 2021.

Mendampingi kegiatan kunjungan kerja tersebut Kepala BPBD Ricky Riswandi, Kepala Dinas PUPR Agusti Awizar, Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman Aan Afrinaldi, S.STP, Kabag Protokol Musrawal Gusti, Ketua BAZNAS Pasaman Habibullah dan Perwakilan Humas Kominfo/Wartawan Pasaman Anafiah.

Agenda kunjungan kerja Wabup Sabar AS ke Kecamatan Mapat Tunggul Selatan ini disamping menjalin silaturrahmi juga sekaligus meninjau dan melihat  langsung kondisi Infrastruktur/jalan serta keadaan masyarakat Kecamatan Mapat Tunggul Selatan Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam kunjungan tersebut Wabup Sabar AS atas nama Pemkab Pasaman menyerahkan bantuan untuk korban puting beliung di Jorong Rotan Gotah kemudian  mengunjungi Rumah Perjuangan Presiden Republik Indonesia Darurat, Syafruddin Prawiranegara.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Pasaman, saya turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Jorong Rotan Gotah dan saya  menghimbau masyarakat tetap waspada karena bencana bisa datang kapan saja," ujar Sabar AS.

Wabup menyebutkan, dengan kunjungan ke rumah pahlawan nasional ini agar dapat membangkitkan spirit perjuangan sebagaimana yang ditunjukkan oleh Syarifuddin Prawiranegara bagi kita yang sedang mengisi pembangunan dengan pengabdian.

"Alhamdulillah, di Rotan Gotah, Nagari Muara Sei Lolo Kec. Mapat Tunggul Selatan, tepatnya di rumah pahlawan nasional Syafruddin Prawiranegara, mengenang sejarah perjuangan beliau menjadi spirit pengabdian ke depan," tutupnya.  (Noel)

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR