21 Mei 2021

Anggota DPRD Sodikin Nursewan Tinjau Pokir Pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkung Jorong Tigo Muaro


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar DPRD KabupatenH.Sodikin Nursewan meninjau pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan lingkung Jorong Tigo Muaro, Nagari Cubadak Kecamatan Duo Koto, Jumat (21/05/2021).

Ketua Fraksi Partai Golkar ini menuturkan jalan ini panjangnya 3 km melewati dua jorong, yakni Jorong Tigo Muaro dengan Jorong Sentosa Nagari Cubadak dan di sekitar jalan tersebut adalah perkebunan masyarakat.

Ia juga menuturkan, kedatangannya tersebut dikarenakan suka turun ke bawah untuk melihat-lihat keadaan dan kondisi masyarakat.

“Saat itu memang saya lihat akses jalan desa ini kondisinya sangat memprihatinkan, jalan tanah dan di musim penghujan jalannya sangat licin sekali,” ujar Sodikin yang akrab disapa H. Kikin.

Melihat kondisi seperti itu, ia menanyakan pada kepala jorong  setempat apakah belum diakomodir dari dana desa atau dana Pemkab. 

“Ternyata belum dan akhirnya kami akomodir melalui pokir DPRD,” tuturnya.

Sodikin juga mengatakan, dengan dilakukan peningkatan jalan ini akan memudahkan akses masyarakat untuk menuju ke kebunnya, dan Insya Allah pada tahun akan datang kita kembali akan menganggarkanya.

Sementara itu Abdur Rahim tokoh masyarakat setempat menyampaikan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Pasaman H Sodikin Nursewan atas pelaksanaan peningkatan jalan tersebut dari dana pokirnya sebesar Rp.192.999.974. Alhamdulillah, bisa digunakan untuk membangun dengan panjangnya  kurang lebih 3000 meter.

"Mudah-mudahan dengan semua itu bisa menunjang transportasi warga masyarakat pengguna jalan yang pada awalnya jalan tersebut sangat sempit dan sekarang ini jalan tersebut dilebarkan  serta dicor kanan kirinya, sehingga nantinya akan menjadi akses yang luar biasa" pungkasnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan