26 February 2021

Rumah Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Siap Ditempati


PADANG 
(GemaMedianet.com
) 
 Guna mendukung kegiatan gubernur dan wakil gubernur melaksanakan tugas dan menjalankan amanah, Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat (Setdaprov Sumbar) mencek kesiapan rumah dinas dan kendaraan. 

Hal itu dilakukan menyusul dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat terpilih, Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Kamis (25/2/2021) pagi.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sekdaprov Sumbar) Alwis menyebutkan, untuk mendukung kegiatan dan menjalankan amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, hari ini Setdaprov mencek kesiapan rumah dinas dan kendaraan.

"Tentunya, nanti secara keseluruhan kelengkapan akan dicocokkan selera pimpinan dan keluarga agar dapat bekerja secara maksimal," kata Alwis
di sela-sela meninjau kesiapan rumah dinas gubernur dan wakil gubernur bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Satpol PP Sumbar.

Menurut Alwis, usai dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy pada sore hari dijadualkan kembali ke Padang dan tiba sekitar pukul 19.00 WIB segera menempati rumah dinas untuk melaksanakan tugas.

"Segala kebutuhan sarana dan prasana di rumah dinas telah dicek untuk kesiapan, mulai dari kelengkapan rumah dinas,  pengamanan, kendaraan dinas dan sopir kendaraan sebagai transportasi yang bertugas di rumah dinas," terang Alwis.

Selain itu, sebut Alwis, dalam peninjauan kesiapan rumah dinas dan kenderaan banyak hal yang harus disikapi. Mulai dari kebersihan, hingga aturan pengamanan.

"Kebersihan dan kenyaman rumah dinas menjadi hal penting bagi gubernur dan wakil gubernur berserta keluarga dalam bertugas menjalankan roda penyelenggaraan pemerintah daerah," ujarnya.

Alwis juga menekankan, secara keseluruhan rumah dinas telah siap menerima kehadiran Gubernur dan Wagub Sumbar berserta keluarga. Selanjutnya, akan diserahkan kepada gubernur dan wakil gubernur.

"Hal-hal yang barangkali sesuai selera, tentu selanjutnya akan difasilitasi biro umum," tukas Alwis. (Biro Humas Sumbar)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR