26 February 2021

Sekdaprov dan Kepala OPD Sambut Kedatangan Gubernur dan Wagub Sumbar Defenif di BIM



PADANG PARIAMAN (GemaMedianet.com) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat (Sumbar) Alwis menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang Pariaman, Kamis (25/2/2021) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar, beserta rombongan Tim Sukses Pendukung Mahyeldi-Audy yang telah menunggu kedatangan sejak sore hari.  

Rombongan gubernur dan wakil gubernur terpilih tiba di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 19.30 WIB, dan disambut dengan senang hati oleh semua yang hadir. 

Tidak hanya itu, Tim Relawan Mahyeldi-Audy juga terlihat mengalungkan sebuah bunga mawar di leher kedua pasangan sambil mengucapkan selamat.

Di kesempatan itu, Alwis menyampaikan, dengan telah hadirnya gubernur defenif tentu pelaksanaan penyelenggaraan Pemprov Sumbar akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami secara pribadi dan pimpinan OPD mengucapkan selamat kepada pak Mahyedi dan Ibu, Pak Audy dan Ibu yang telah dilantik sebagai pasangan gubernur-wakil gubernur oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara tadi pagi. Semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah mewujudkan masyarakat Sumbar yang madani dan sejahtera," ucapnya.

Alwis juga menyampaikan, beberapa agenda acara esok yakni, pelaksanaan serah terima (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur, kemudian agenda pelantikan 11 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta kegiatan rakor yang sudah diatur sedemikian rupa.

"Sesuai dengan arahan Mendagri acara pelantikan 11 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan wakil Walikota dilakukan di ruangan yang terbatas  dan dilakukan secara zoom yang sudah diatur oleh Diskominfo Sumbar, serta akan diliput pers dan media. Semua dengan protap disiplin protokol kesehatan," terang Alwis.

Sekdaprov juga mengatakan, untuk para istri bupati, wakil bupati dan walikota, wakil walikota sementara waktu diposisikan sementara waktu di istana, karena mengingat jumlahnya cukup banyak tentu kita menjaga agar tidak terjadi kerumunan banyak orang, hal ini semua sesuai arahan dari Mendagri.

Dalam kesempatan itu juga Sekdaprov berkesempatan memperkenalkan masing-masing kepala SKPD satu persatu kepada Mahyeldi dan Audy. 

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam kesempatan juga menyampaikan rasa bahagia dan senang terlihat senyum manis sambil didampingi istri, mereka juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik ini . 

"Kita berterima kasih kepada Sekdaprov dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumbar atas perhatian dengan penyambutan ini. Dan terima kasih juga kepada para Tim Pendukung Mahyeldy-Audi yang telah bekerja dan memberikan dukungan yang luar biasa," ungkapnya. 

Mahyeldi juga mengajak semua elemen daerah untuk bahu membahu, bekerjasama menyukseskan dan memajukan pelaksanaan pembangunan yang lebih baik di Sumbar. 

"Mohon dukungan semua pihak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( forkopimda), para Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, para kepala OPD, ninik mamak, bundo kanduang, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama kita memajukan pembangunan di nagari-nagari, kabupaten dan kota guna mewujudkan Sumbar yang mandani dan sejahtera," Himbau Mahyeldi.

Sekdaprov Alwis membawa kedua pimpinan tersebut beristirahat sejenak di ruang VIP BIM sambil ngobrol-ngobrol bersama terkait kelanjutan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dan kelanjutan pelantikan Bupati dan Walikota di 11 Kabupaten Kota se Sumbar.

(Biro Humas Sumbar)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR