14 January 2021

Outlet Sayur Segar STA GMB Mulai Diramaikan Pembeli


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) — Outlet Sayur Sub Terminal Agribisnis Gantiang Maju Bersama (STA GMB) yang dilaunching Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Senin (11/1/2021) sore, mulai ramai dikunjungi pembeli.

Mira Wartis (32), misalnya. Warga RT 7 Kelurahan Ganting, yang tengah berbelanja di outlet tersebut mengakui sangat terbantu atas hadirnya outlet sayur-sayuran segar di dekat tempat tinggalnya.

Dia menilai, sayur-sayuran yang dijual pada outlet ini, juga memiliki kualitas yang bagus dan masih segar. Di samping itu, pelayanan yang diberikan pun juga sangat baik.

"Sayurnya segar. Harganya pun di sini juga sangat terjangkau. Tidak jauh berbeda dengan harga pasar," ungkap Mira saat berbelanja, Selasa (12/1).

Hal senada juga disampaikan Yesi (47). Pegawai Pukesmas Gunuang ini, juga berbelanja kebutuhan pokoknya di sini.

"Saya melihat, dari segi kualitas dan kemasannya, produknya di outlet STA GMB ini cukup baik. Sayur-sayur yang dijual, juga masih segar dan bagus. Harganya juga terjangkau,” ucapnya.

Kendati demikian, Yesi memberikan masukan kepada pengelola outlet untuk melengkapi komoditi yang masih belum tersedia.

"Kalau bisa nanti ditambah  jenis sayuran yang dijual di sini. Kalau bisa ada juga buah-buahan yang dijual di sini," sarannya.

Sekretaris STA GMB, Fikriya Syahira mengatakan, operasi outlet ini buka setiap hari. Namun untuk jam operasionalnya, belum bisa diperkirakan.

"Bagi masyarakat yang ingin berbelanja, silahkan langsung datang ke outlet. Atau juga bisa menghubungi nomor manajer lapangan STA GMB  di nomor 081363265878,” sebutnya.

Outlet  dengan tampilan  layaknya minimarket ini, berada tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Di outlet ini, sayuran segar hasil produksi petani Kelurahan Ganting dan sekitarnya itu dipacking dengan semenarik mungkin, lalu dipajang di rak-rak khusus. Hampir semua jenis sayuran, ada di sini. Termasuk beras dan komoditi lainnya. (Kominfo/Rifki Mahendra)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR