07 Desember 2020

Milad Ke-9, Syamil Aqiqah Gandeng ACT Sumbar Berbagi 400 Paket Nasi Kotak Selepas Jum'at


PADANG, (GemaMedianet.com)  Dalam memperingati milad yang ke-9 tahun, Syamil Aqiqah menggandeng Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat dan Masjid Al-Hakim, mengadakan syukuran membagikan 400 paket nasi kotak yang dibagikan kepada jema’ah masjid selepas Shalat Jum’at pada Jum’at  (27/11/2020) yang lalu.  

Manajer Syamil Aqiqah, Muhammad Syukur berharap dengan adanya program Syamil Berbagi ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak. 

Ia juga menyebut, dalam syukuran ini pihaknya berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat dan Masjid Al-Hakim Padang.

”Terimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap Sumbar dan Masjid Al-Hakim yang telah menjadi mitra kami. Apalagi kami sudah sangat mengetahui sepak terjang ACT di dunia kemanusiaan yang begitu luar biasa. Dan harapan kedepannya kolaborasi ini tidak sampai di sini saja, kita ingin Syamil Aqiah dan ACT Sumbar terus menjadi mitra kami dalam dunia kemanusiaan," tukasnya 

Sementara, Head of Marketing Aksi Cepat Tanggap Sumbar, Tengku Muhammad Deskar Kurniawan mengucapkan selamat milad kepada Syamil Aqiqah yang ke-9 tahun, semoga semakin barokah, dan sukses. 

"Teruslah berbuat yang terbaik untuk ummat, baik di Kota Padang maupun Sumatera Barat," tukasnya. (act) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan