05 Desember 2020

Jadi Nominator, TP PKK Pasaman Dinilai Tim Kesatuan Gerak Bangga Kencana Kesehatan Sumbar


PASAMAN, (GemaMedianet.com)  Tim Verifikasi Provinsi Sumatera Barat hadir di Lubuk Sikaping untuk melakukan verifikasi dan penilaian dalam Pelaksanaan Penilaian Kesatuan Gerakan PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang disambut langsung oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis di Balerong Pusako Anak Nagari, Jum’at (4/12/ 2020) kemarin.

Turut hadir Bupati Pasaman, Tim Penilai Provinsi, Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Camat Lubuk Sikaping, Wali Nagari Durian Tinggi, Wali Nagari Sundata, Ketua Dasa Wisma dan Posyandu.

Suryani Yusuf Lubis, Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di kota kecil Lubuk Sikaping ini.

TP-PKK Kabupaten Pasaman masuk nominasi pada penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020 yang diwakili oleh Kecamatan Lubuk Sikaping terdiri dari Nagari Durian Tinggi, Nagari Sundata dan Nagari Tanjung Beringin dengan tema “Dengan Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Kita Perkuat Program Bangga Kencana di Kampung KB pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Pandemi Covid 19, tambah Suryani.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis  dalam sambutannya yang menyampaikan bahwa dengan berpegang Visi dan Misi, Gerakan PKK semua jenjang melaksanakan semua jenjang “10 Program Pokok PKK” yang berdasarkan kemampuan, Profesionalitas, kondisi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pasaman.

PKK merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan program-program yang ada untuk mempercepat tercapainya kesejahteraan keluarga dan masyarakat, ungkap Yusuf Lubis.

"Saya yakin ini semua bisa dicapai berkat dukungan kerja cerdas dan kerjasama yang baik dari masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pasaman, Tim Penggerak PKK dan para kader yang mampu menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam mensosialisasikan dan menggerakkan masyarakat untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan