05 December 2020

TP PKK Padang Panjang Masuk Nominasi KKG PKK Bangga Kencana Kesehatan



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Padang Panjang masuk nominasi  lima besar pada penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020. Dengan posisi itu,  Padang Panjang menargetkan juara provinsi dalam penilaian yang akan digelar 10 Desember mendatang. 

Guna memastikan segala persiapan, TP-PKK Kota melakukan rapat koordinasi persiapan lintas sektoral dengan seluruh OPD dan pihak terkait di Balaikota, Kamis (03/12).
 
Dalam sambutannya, Ketua TP PKK, Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp, JP,  mengatakan,  pada penilaian lomba ini, Padang Panjang mengirimkan tiga kelurahan dari Kecamatan Padang Panjang Barat. Yaitu Kelurahan Tanah Hitam, Pasar Usang dan Bukit Surungan.

“Setelah dilakukan penilaian di tingkat kota, Tanah Hitam mewakili lomba PKK Kampung KB. Pasar Usang untuk kategori Posyandu dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Sedangkan Bukit Surungan untuk lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS),” ujarnya.

Dalam penilaian nantinya,  jelas Dian, tim verifikasi lapangan TP-PKK Sumbar, akan mendengarkan ekspose dan melihat video masing-masing kategori. 

Dirinya berharap,  lomba ini dapat menjadi pemacu untuk lebih meningkatkan gerakan PKK turut serta dalam kegiatan pembangunan kota. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi pendorong dan semangat kita untuk terus menggerakkan partisipasi masyarakat dalam memajukan pembangunan,” harapnya.

Rapat turut diikuti, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, MM, Sekretaris Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Eri, Wakil Ketua I TP PKK Kota, Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua II, Ny. Sri Handayani Sonny Budaya Putra serta OPD dan pihak terkait. (Kominfo/rifki)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR