15 November 2020

Datuk Irwan Basir Bangga Anak Rang Jambak Dipanggil Seleksi Perkuat Timnas Merah Putih


PADANG, 
(GemaMedianet.com
) — Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji dan Panghulu Suku Jambak, Irwan Basir Datuk Rajo Alam mengaku ikut bangga anak/kemanakan suku jambak Kuranji masuk 
seleksi Timnas U-19 di Jakarta.

Adalah Genta Alparedo, dipanggil PSSI ikut seleksi Timnas U-19 di Jakarta untuk memperkuat Timnas Merah Putih

"Kok ado apo-apo di Jakarta isuak, telepon sajo angku bisuak yo?" kata Irwan Basir saat melepas keberangkatan Genta di Simpang Akhirat, Kuranji Kota Padang, Sabtu (14/11/2020) siang.

Menurut Irwan Basir, selama ini belum pernah ada putra Kuranji yang dipanggil memperkuat Timnas Merah Putih. Artinya, kesempatan emas ini harus dimanfaatkan Genta (pemain U-19 Semen Padang ini, red) untuk menunjukkan skil terbaiknya demi mengharumkan nama Kuranji pada khususnya dan Ranah Minang pada umumnya.

"Pokoknya, kita siap mensupportnya habis-habisan demi mengangkat marwah Kuranji dan Ranah Minang di pentas sepakbola nasional," ucap Ketua DPD LPM Kota Padang itu serius.

Sebagai bukti keseriusan Datuk Irwan Basir mendukung cita-cita mantan gelandang serang/sayap kiri Kuranji FC itu, dirinya secara spontan memberikan uang saku Rp1 juta, dan meminta nomor rekening Genta Alparedo jika nanti kehabisan biaya selama mengikuti seleksi Timnas di Jakarta.

Ayo Genta! Buktikan kamu bisa! (noa)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan