24 November 2020

Dasawisma se Kecamatan Padang Panjang Mulai Budidaya Ikan Lele


PADANGPANJANG, 
(GemaMedianet.com
)  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Panjang, Ny. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP salurkan Bibit Ikan Lele kepada ketua Dasawisma se Kecamatan Padang Panjang Barat, Senin (23/11/2020).   

Program dari Dinas Sosial PPKB PPPA ini, diberikan kepada 16 Dasawisma yang berasal dari 8 kelurahan se-Kecamatan Padang Panjang Barat. Bantuan serupa rencananya akan diberikan ke Dasawisma se-Kecamatan Padang Panjang Timur hari ini, Selasa (24/11).

Ny. Dian Fadly mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan pihaknya dalam rangka menyukseskan program PKK. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 ekor bibit ikan lele, satu ember besar dan tiga karung pelet untuk masing-masing Dasawisma.

Dijelaskannya, bantuan bibit ikan itu merupakan program pengembangan perikanan budidaya dengan tujuan untuk meningkatkan produksi ikan konsumsi.

“Jika budidaya ikan lele tersebut berjalan, akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Selain akan meningkatkan konsumsi ikan, juga akan menjadi nilai tambah bagi ekonomi keluarga," ujarnya. (Kominfo/Naa)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR