24 November 2020

Cakra Khan Perdana Jadi Juri di Pop Academy, Academia Ditantang Bernyanyi Sambil Menari


JAKARTA, (GemaMedianet.com)  Semakin mengerucutnya kompetisi di Pop Academy, maka semakin besar pula perkembangan yang dituntut dari setiap penampilan academia. Di babak Top 15 ini, seluruh academia ditantang untuk bernyanyi sambil menari pada penampilannya.   

Malam tadi (23/11/2020), pemirsa diajak menyaksikan penampilan Marcell (Manado), Maria (Medan), dan Tasya (Semarang) yang tergabung dalam Grup 4.

Kehadiran Byoodie (Nia LIDA, Melly LIDA, Putri DA, Rara LIDA, dan Aulia DA) kian meramaikan Pop Academy Top 15 Grup 4 semalam disusul dengan kehadiran Cakra Khan untuk pertama kalinya di panggung Pop Academy sebagai juri. Cakra Khan memberi pesan kepada academia supaya terus berlatih dan istirahat cukup demi menjaga kualitas vokal.

Tasya (Semarang) membuka kompetisi unjuk kebolehan dengan begitu meriah menyanyikan lagu “Ratu Sejagad”. Soimah, Cakra Khan, dan Diana Putri memberikan standing ovation atas penampilan Tasya (Semarang).

“Ini kali pertama saya memberikan standing ovation atas penampilan kamu. Pernafasan kamu sangat baik menyanyikan lagu ini sambil berjoget. Kamu pandai memainkan intonasi dari nada tinggi dan rendah,” puji Soimah.

Kebahagiaan Tasya (Semarang) semakin bertambah, karena semalam merayakan hari jadinya di panggung Pop Academy dan bertabur ucapan dari orang-orang terkasih. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah juga memberikan dukungan untuk Tasya (Semarang).

“Ayo berikan dukungan untuk Tasya (Semarang) sebanyak-banyaknya. Suaranya keren,” tutur Ganjar Pranowo.

Maria (Medan) memilih lagu “Tak Ada Logika” dalam penampilannya malam tadi. Berbeda dengan Tasya (Semarang), Dewan Juri masih belum puas atas penampilan Maria (Medan).

“Maria terlalu memperhatikan koreo, sehingga terlihat ragu-ragu pada saat menyanyi. Padahal, Maria memiliki teknik vokal yang baik. Kamu sebaiknya dapat lebih lepas lagi sesuai dengan lagunya,” saran Cakra Khan.

Senada dengan Cakra Khan, Bebi Romeo pun mengungkapkan, bahwa belum dapat menikmati penampilan Maria (Medan) malam tadi.

Tidak berbeda jauh dengan Maria (Medan), penampilan Marcell (Manado) semalam belum mampu menaklukkan panggung Pop Academy lewat lagu “Inikah Cinta”.

“Kamu sudah tiga kali diselamatkan di Pop Academy pada babak sebelumnya. Tetapi malam ini kamu tidak seperti Marcell yang kami harapkan. Kamu terlihat seperti tergesa-gesa pada saat menyanyi tadi. Tempo vokal dan koreo kamu juga tidak sesuai. Pernafasan kamu pun tidak stabil. Malam ini sebagai salah satu juri yang menyelamatkan kamu di babak sebelumnya, saya kecewa dengan penampilan kamu,” ungkap Soimah.

Polling akhir Pop Academy Top 15 Grup 4 menempatkan Marcell (Manado) dan Maria (Medan) di posisi dua terendah yang mengharuskan mereka untuk kembali berjuang di second chance.

Tasya (Semarang) yang berada di posisi teratas memastikan diri untuk melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya. Marcell (Manado) memilih lagu “Anak Jalanan” untuk dinyanyikan di second chance, sementara Maria (Medan) dengan lagu “Terlalu Cinta”.

Setelah menyaksikan penampilan Marcell (Manado) dan Maria (Medan) di second chance, Soimah, Cakra Khan, dan Bebi Romeo sepakat untuk memberi kesempatan kepada Maria (Medan). Dengan demikian Marcell (Manado) tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy setelah tiga kali terselamatkan di babak sebelumnya. Tasya (Semarang) dan Maria (Medan) akan kembali bertarung di babak Top 12 Pop Academy.

Babak Top 15 Pop Academy akan terus bergulir hingga malam nanti. Agnes (Malang), Gio (Ambon), dan Martha (Jayapura) yang tergabung dalam Grup 5 akan kembali bertarung di babak Top 15 Pop Academy. Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya.

Indosiar akan menayangkan Pop Academy Top 15 Grup 5 pada hari Kamis, (26 November) LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.
Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. 
Saksikan Pop Academy di Indosiar ! Be Pop Academy And Be A Superstar. (pr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan