26 November 2020

Academia Ditantang Kolaborasi Dengan Bintang D’academy, Lida dan Pop Academy di Konser Top 12


JAKARTA, (GemaMedianet.com)  Di babak Top 12 Pop Academy, para academia yang masih bertahan ditantang untuk berkolaborasi dengan para bintang dangdut Indosiar jebolan D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Konser Pop Academy 2020 Top 12 Grup 1 semalam, Rabu (25/11/2020) menampilkan tiga academia terpilih, yakni Maria (Medan), Vien (Papua Barat), dan Waode (Bau Bau) yang tampil di depan kelima Juri pada malam itu diantaranya adalah Soimah, Nino “RAN”, Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, dan Diana Putri yang bertindak sebagai Fashion Guru.

Duet apik dari Vien (Papua Barat) dan Aulia DA membuka kompetisi dengan lagu “Sik Asik”. Namun penampilannya malam tadi dinilai belum maksimal oleh Dewan Juri. Masukan pun diberikan oleh Soimah sebagai salah satu Dewan Juri yang selalu menjagokan Vien.

“Kamu sudah berhasil menunjukkan sisi lain dari seorang Vien dengan penampilan kolaborasi kamu dengan Aulia DA malam ini, hanya saja saya masih belum merasakan sesuatu yang spektakuler dari penampilan kamu malam ini," ungkap Soimah.

Berbeda dengan penampilan memukau dari dara asal Bau Bau, Waode yang tampil dengan penuh penghayatan bersama Rara LIDA dalam lagu “Muara Kasih Bunda” yang menuai satu buah standing ovation dari Dewan Juri.

“Chemistry diantara kalian sangat terasa, antara satu dan lainnya saling mengisi tidak ada yang mendominasi, dan cengkok dangdut yang ditampikan Waode pada malan ini sudah berhasil dalam penampilan malam ini,” puji Ruth Sahanaya.

Maria (Medan) yang tampil anggun bersama Putri DA membawakan lagu “Kejora” tidak mendapatkan satu pun standing ovation dari Dewan Juri. Menurut Giring Ganesha, penampilan kolaborasi Maria malam itu masih banyak yang harus dibenahi.

“Suara kamu sangat lembut, tapi terlalu lembut untuk berkolaborasi dengan Putri dalam lagu ini, jadi terasa ada yang hilang dalam lagu ini,” tutur Giring
Second chance malam tadi harus dijalani Vien (Papua Barat) dan Maria (Medan) karena perolehan polling menempatkan mereka di posisi dua terendah.

Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Vien  dengan menyanyikan sebuah lagu milik Reza Artamevia “Aku Wanita”. Sementara Maria memilih lagu dari sang Diva Indonesia sekaligus Juri Pop Academy, Ruth Sahanaya berjudul “Astaga” sebagai peluru terakhir dirinya untuk tetep bertahan di panggung Pop Academy.

Nino ‘RAN’, Soimah, Ruth Sahanaya, Giring Ganesha dan Diana Putri akhirnya sepakat untuk memberi kesempatan kepada Vien (Papu Barat). Dengan demikian Maria (Medan) tereliminasi, dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Sementara Waode (Bau Bau) dan Vien (Papua Barat) berhasil  melaju  ke babak Top 9 Pop Academy.

Pop Academy akan berlanjut ke Top 12 Group 2 malam ini, Kamis, 26 November 2020 LIVE dari Studio 6 Emtek City–Daan Mogot pukul 21.00 WIB dengan menampilkan Gullit (Medan), Jessy (Manado) dan Shandy (Jambi).

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. (pro)


#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan