05 October 2020

Pilka IKW RI Sumatera Barat Periode 2020-2023 Sukses, Hendrison Terpilih Kembali


PADANG, (GemaMedianet.com— Proses  Pemilihan Ketua (Pilka) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumatera Barat yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Senin (5/10/2020) pagi hingga berakhir pada pukul 15.00 WIB berlangsung sukses.

Pemilihan yang dipusatkan di Sekretariat Panitia Formatur Pilka IKW RI Jalan Banjir Kanal Kampung Pinang Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur Kota Padang ini diikuti 67 orang anggota dari 74 orang anggota yang notabene merupakan pemilik media cetak dan online  yang ada di Sumatera Barat.

Pilka IKW RI ini juga digelar secara langsung, umum, bebas dan rahasia layaknya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dari hasil Pilka IKW RI tersebut terpilih kembali Hendrison, SH dengan meraup sebanyak 37 suara mengungguli empat pesaing lainnya.

Lima calon ketua yang maju pada Pilka IKW RI ini terdiri dari Mike Putra (Nomor urut 1), Firman Sikumbang (Nomor urut 2), Fitratul Hayat (Nomor urut 3), Marzuki Rahman HTB (Nomor urut 4), dan Hendrison (Nomor urut 5).

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Pilka IKW RI 2020-2022, Novri Hendri yang juga owner dari Media Investigasi, berharap siapa pun ketua terpilih dapat diterima seluruh anggota IKW Rl.

"Ketua terpilih harapannya dapat membawa kemajuan IKW RI kedepannya," tukasnya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER