15 October 2020

Kasus COVID-19 Tambah Lagi, Satgas dan Pemkab Pasaman Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com Tiada hari tanpa penambahan warga masyarakat Pasaman yang terkonfirmasi positif COVID-19. Setelah kemarin mencapai 17 orang, hari ini bertambah lagi sebanyak  6 orang.

Satuan Gugus Tugas Pencegahan Penanggulangan Corona Virus Disease (COVID-19) Kabupaten Pasaman menyatakan telah terjadi penambahan 6 orang warga Pasaman positif terinfeksi COVID-19, Kamis (15/10/2020).

Hal tersebut diungkap Williyam Hutabarat selaku Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Pasaman mengatakan, ada penambahan pasien kasus positif COVID-19 baru hari ini setelah menerima hasil pemeriksaan sampel test swab dari laboratorium FK Unand Padang Nomor 862/10/PDRPI.

"Warga yang  terkonfirmasi positif 6 orang tersebut 5 orang berjenis kelamin laki-laki, 1 orang berjenis kelamin wanita warga Kecamatan Lubuk Sikaping," tutur W Hutabarat. 

Adapun jumlah pasien Positif COVID-19 berjumlah 75 orang sampai hari ini di kabupaten, dengan rincian dirawat di rumah sakit 6 orang, isolasi mandiri 45 orang, meninggal dunia 4 orang, sembuh 20 orang.   

"Himbauan saya atas nama Gugus Tugas dan juga Pemerintah Kabupaten Pasaman, tetaplah jaga kesehatan dan mari kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Semoga wabah pandemi COVID-19 segera berakhir," pungkasnya.(Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER