25 September 2020

Pilgub Sumbar 2020, Nasrul Abit-Indra Catri Nomor Urut Dua


PADANG, (GemaMedianet.com Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) secara resmi mendapatkan "hoki" di nomor urut dua.

Pasangan NA-IC memperoleh nomor irit tersebut setelah melalui rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar di Hotel Grand Inna, Padang, Kamis (24/9/2020).

Dalam rapat pleno itu, Nasrul Abit dan Indra Catri kompak memakai baju putih lengan panjang dan peci hitam. Keduanya sampai di Hotel Grand Inna sekitar pukul 14.00 WIB.

Rapat pleno hanya boleh diikuti pasangan calon dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sementara, tim tiap pemenangan calon menunggu di luar ruangan.

Kegiatan penetapan nomor urut itu juga ditayangkan secara langsung di media sosial resmi KPU Sumbar. 

Istri Nasrul Abit, Wartawati Nasrul Abit yang menonton kegiatan itu melalui siaran langsung di luar ruangan sangat gembira mengetahui Nasrul Abit-Indra Catri memperoleh nomor urut dua. 

“Alhamdulillah nomor urut dua lagi, sama seperti sebelumnya,” katanya.

Seperti diketahui saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2015 lalu saat NA berpasangan dengan Irwan Prayitno (gubernur sekarang) nomor urut dua menjadi "hoki" pasangan ini memenangi Pilgub Sumbar. 

Selanjutnya, untuk Nomor urut Satu diperoleh Anggota DPR-RI asal Partai Demokrat, Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukni (Bupati Padang Pariaman).

Sedangkan nomor urut Tiga diperoleh Fakhrizal (Mantan Kapolda Sumbar) yang berpasangan dengan Genius Umar (Walikota Pariaman).

Terakhir, untuk nomor urut Empat diperoleh Mahyeldi (Wali Kota Padang sekarang) dan pasangannya, Audy Joinaldy.

#Red : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan