13 September 2020

Duo Datuk Lepas Seratusan Peserta BMPN Fun Bike HUT ke 22


PADANG, (GemaMedianet.com— Irwan Basir Datuk Rajo Alam bersama M Fikar Datuk Rajo Magek melepas secara resmi peserta BMPN Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT 22 Tahun BMPN Pauh IX Kuranji Kota Padang, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana protokol kesehatan Covid-19 mulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti ratusan peserta yang tidak saja berasal dari kawasan Kuranji, tetapi juga datang dari kecamatan lainnya di Kota Padang.

Di tengah udara yang sejuk, peserta tampak sumringah mengikuti lomba sepeda santai dengan start di mulai dari Heller milik Irwan Basir Datuk Rajo Alam di kawasan Belimbing, Kuranji.

Dengan mengucapkan Bismillah, Irwan Basir Datuk Rajo Alam dan M Fikar Datuk Rajo Magek beserta pengurus BMPN Pauh IX Kuranji melepas para peserta yang akan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor ini, dan selanjutnya diiringi petugas kepolisian.

Turut hadir di kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman dan anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif. (UK1

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan