19 August 2020

Sekdakab Mara Ondak Lantik 23 Pejabat Eselon III


PASAMAN, (GemaMedianet.com—  Sebanyak 23 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik oleh Sekdakab. Pasaman, H. Mara Ondak, di Aula lantai II BKPSDM, Rabu (19/8/2020).

Seusai pelantikan tersebut Mata Ondak menjelaskan, bahwa pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 821.22/15/BKPSDM-2020 tanggal 30 Juli 2020 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman sebanyak 23 pejabat.

"Pengangkatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini telah melalui proses yang panjang, diantaranya melalui sidang Baperjakat, meminta rekomendasi dari Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan meminta persetujuan kepada Mendagri untuk pengangkatan dan pelantikan melalui layanan aplikasi sistem informasi online layanan administrasi (Siola) dan E Mutasi," ungkap Sekda Mara Ondak. 

Selanjutnya, setelah mendapat persetujuan dari Mendagri disampaikan lagi ke Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang selanjutnya diteruskan ke Bupati untuk dibuat surat keputusannya.

Mara Ondak mengharapkan, seluruh ASN senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

Rotasi dan mutasi ini juga atas hasil evaluasi dan penilaian tim atas kinerja pejabat selama menjabat dan mengisi formasi jabatan yang kosong, serta penyegaran posisi jabatan di Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Adapun para pejabat yang dilantik dari eselon III  Yakni, dr Rahadian Suryanta, Pj Sekretaris Dinas Kesehatan, Yulinda Yudi, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yossi Nasution, Pj.Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Ratnawati, Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Rahmat Gusveri, Sekretaris Bappeda, Marta Yandra, Sekretaris BKPSDM, Budhi Wahyu Satria, Pj Camat Tigo Nagari.

Hafrizalzul, Pj Kabag Persidangan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Pasaman, Risno Hendra Putra, Pj. Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Nurhalimah, Kabid Kesehatan pada Dinas Kesehatan, dr.Putri Yolanda Imra, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, Rafnineli, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Gender pada Dinas PPPA, Rizal, Kabid UMKM pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Desirwan Indra, Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Rudi Azhari Lubis, Pj.Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian, Deaskharinalim, Kabid Prasarana pada Dinas Perhubungan.

Selanjutnya, Ferdian Ariyadi, Kabid Perencanaan Ekonomi dan Infrastruktur pada Bappeda, Dessy Susiyanti, Pj.Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Aparatur Pada BKPSDM, Zulfa Yanti, Kabid Aset dan Akuntansi Pada Bakeuda, Alfakanif, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD, Donny Indra Putra, Kabid Pengairan pada Dinas PU dan Tata Ruang, Andi Yusman, Pj. Sekretaris Kecamatan Tigo Nagari dan Yusrizal, Kabid Keolahragaan pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab.Pasaman.(Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER