06 Mei 2020

Irwan Basir Datuk Rajo Alam Berikan Bantuan Beras Kepada Warga PKDP di Koto Tangah


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM memberikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Wabah Covid-19 kepada pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) ini sebagai bentuk sinergitas antara LPM Kota Padang dan PKDP.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan oleh pengurus PKDP kepada warga kurang mampu di Mega Permai Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (6/5/2020) Siang.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, bahwa hari ini kita memberikan beras sebanyak 20 karung untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi wabah virus corona desease (Covid-19).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian LPM Kota Padang terhadap warga kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Baca Juga : Bantuan Beras Irwan Basir Dt Rajo Alam Sasar Warga Kampung Jambak Lubuk Lintah

Perbagian beras ini akan kita lakukan secara Door To Door oleh pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ke warga. Bantuan ini Mudah - mudahan dapat membantu masyarakat yang pendapatannya Pas - pasan di saat Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Irwan Basir berkewajiban membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan terutama saat seperti ini, sehingga beban mereka dapat terbantu. Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk keperdulian LPM Kota Padang dalam membantu masyarakat,” ungkapnya.

Perwakilan pengurus Ramawi pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Kecamatan Koto Tangah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah memberikan bantuan beras disaat masyarakat dalam kesulitan akibat dampak pandemi wabah virus corona (Covid-19).

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga Bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam diberikan kesehatan dan rezeki,” ungkap.

#uki  I  Humas DPD LPM Kota Padang

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan