04 Februari 2020

Sekretariat DPD Forum Bela Negara Kota Padang Diresmikan, Lokomotif Tumbuhkan Nilai-nilai dan Karakter Generasi Muda


PADANG, (GemaMedianet.com— Pembina Forum Bela Negara Sumatera Barat, Kolonel (Purn) Amir Syarifuddin meresmikan Sekretariat DPD Forum Bela Negara Kota Padang di Jalan Batang Ombilin Blok J No. 23 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo, Jumat (31/1/2020) malam.

“Kita yakin DPD Forum Bela Negara Kota Padang bisa menjadi lokomotif dalam menumbuhkan nilai-nilai bela negara pada generasi muda,” ujarnya dikesempatan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Forum Bela Negara Kota Padang, Edi Hasymi, mengatakan, kehadiran Sekretariat Forum Bela Negara Kota Padang berkat dukungan pengurus dan anggota.

"Baru- baru ini kita pengurus Forum Bela Negara Kota Padang juga telah mendatangi tiga sekolah  SMP di Kota Padang untuk mensosialisasikan nilai-nilai bela negara. Dipilihnya pelajar SMP agar pemahaman bela negara bisa ditumbuhkan sedari dini,” terang Edi.

Ia menambahkan, nilai-nilai bela negara harus menjadi karakter generasi muda Kota Padang. Seperti memahami dan melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, bersikap jujur, adil, dan kerjasama dalam setiap aktivitas. Serta, menjauhi Narkoba, pergaulan bebas dan seks menyimpang.

Peresmian Sekretariat DPD Forum Bela Negara Kota Padang diikuti Pengurus Forum Bela Negara Kota Padang, Tokoh masyarakat, LPM, RW dan RT setempat. (Humas) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan