29 December 2019

Wawako Hendri : Membangun Kota Padang Tak Lepas Dari Kolaborasi Generasi Muda


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi pembicara dalam acara Talkshow yang diadakan oleh Padang Creative Community di HHUB Coworkers Space, Basko Lantai IV, Jumat (27/12/2019).

Tema yang diangkat dalam talkshow ini adalah "Kolaborasi Membangun Kota" yang difokuskan  bagaimana Permindo Night Market bisa menjadi wadah bagi generasi muda untuk membangun Kota Padang".

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, dalam membangun Kota Padang tidak bisa dilepaskan dari peran generasi muda. Selain pemerintah, masyarakat dan pedagang maka peran yang terpenting adalah generasi muda. 

"Apalagi, generasi muda yang telah tergabung dalam berbagai organisasi, baik organisasi kemasyarakatan maupun organisasi kepemudaan tentunya mampu dan bisa melahirkan banyak inspirasi, inovasi serta kreativitas," jelasnya.

Ia menambahkan, generasi muda memiliki banyak potensi dari berbagai bidang tersebut, patut didukung guna menyalurkan bakat dan minat mereka masing-masing. "Kita lihat di perguruan tinggi, para pelaku UMKM banyak di dominasi oleh generasi muda. Maka, kita sengaja melibat generasi muda dalam Permindo Night Market supaya bakat mereka dapat tersalurkan," tutur Hendri.

Hendri berharap, generasi muda yang terlibat dalam Permindo Night Market ini dapat memunculkan ide-ide yang yang lebih kreatif lagi. "Kita ingin Permindo Night Market yang  dilaunching sejak 9 November 2019 menjadi ivent yang betul-betul bisa menghadirkan suasana baru di Kota Padang," harapnya mengakhiri.

Narasumber lain dalam talkshow ini adalah, Miko Kamal (Pengacara/Akademisi), Alifiando (Padang Creative Community), M. Nuzul Sadiq (Stand Up Padang), Aulia Ambon (pemilik Minarko), Muhammad Rayhan (Haluan EO) dan dimoderatori oleh Jasmine Andrea (penyiar Classy FM). (Humas Padang).

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER