18 December 2019

Pemko Padang Serahkan Bantuan Tahap Dua Ke Solok Selatan


PADANG, (GemaMedianet.com— Tunjukkan rasa kepedulian dan ‘sasakik sasanang’ terhadap sesama warga Sumatera Barat, Pemerintah Kota Padang menyerahkan bantuan tahap dua kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan (Solsel) yang ditimpa bencana alam beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan Walikota Padang H. Mahyeldi  melalui para Kepala SKPD, di  Posko Penampungan Kecamatan Sangir Batang Hari (SBH) Solok Selatan, Selasa (17/12/19).

Beberapa pejabat Pemko Padang yang ikut menyerahkan bantuan tahap kedua, diantaranya  Kepala Satpol PP Kota Padang Al Amin, Kepala DLH Merizon, Kabid dari Dinas Sosial Kota Padang, para anggota Tagana dan aparat yang lainnya.

Bantuan tersebut berupa pakaian 30 karung, beras 1.500 kg, ikan kering/ lauk pauk 160 kg, cabe giling 100 kg, bawang, sayur sayuran, garam dan kebutuhan memasak lainnya, total keseluruhnya mencapai  2.420 kg. Meskipun dinilai dari jumlahnya tidak seberapa, tetapi ini ungkapan ‘sasakik sasanang’ dari Pemko dan warga Kota Padang.

Walikota atas nama warga Kota Padang turut berduka atas musibah tersebut, dan masyarakat tidak trauma dan tidak larut dalam musibah.

"Masyarakat diharapkan cepat bangkit dan pulih. Sehingga bisa melakukan aktifitas seperti biasanya," ujar Kepala Satpol PP Kota Padang Al Amin menyampaikan pesan walikota. (Humas/Rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER