10 Mei 2019

Giliran Masjid An Nur Dikunjungi Tim VIII Safari Ramadhan Pemkab Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Mesjid An Nur, Jorong Biduak Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman dikunjungi Tim VIII Safari Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Jum'at (10/5/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pasaman, Nongliasma, selaku ketua Tim VIII Safari Ramadhan Pemkab Pasaman memberikan bantuan uang sebesar Rp.10 juta, tikar sholat, dan AlQuran dari Pemkab Pasaman kepada pengurus mesjid An Nur.

Menurut Nongliasma, agenda safari ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Pemkab Pasaman setiap bulan suci ramadhan.

"Tahun ini, pemkab Pasaman membentuk delapan tim, dimana tim I diketuai langsung oleh Bupati Pasaman, tim II Wakil Bupati, tim III Ketua DPRD, tim IV Dandim, tim V Kapolres, tim VI Kajari, tim VII Ketua Pengadilan Negeri dan tim VIII Ketua Pengadilan Agama," terangnya.

Dia mengatakan, salah satu tujuan TSR ini adalah menyampaikan segala macam pelaksanaan program pembangunan dari Pemkab Pasaman kepada masyarakat.

"Selain itu, kita juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya tentang kemajuan daerah masing-masing," ucapnya.

Dia berharap, masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan program-program dari pemerintah setempat.

"Semoga nantinya terwujud visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini, yakni menjadikan masyarakat yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya," ujarnya. (Noel/ Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan