05 Februari 2019

OKB Sumbar Donasikan 60 Judul Buku Untuk "Ruang Baca Rimba Bulan"


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com)
— Komunitas Orang Kaya Buku (OKB) Sumatera Barat pimpinan Uda Yusrizal KW (Sastrawan, Pegiat Literasi dan Redaktur Budaya Harian Padang Ekspres) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH. M.Si. menyerahkan donasi buku bacaan kepada Ruang Baca Rimba Bulan yang beralamat di Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, Senin (4/2/2019).

Penyerahan sedikitnya 60 buah judul buku bacaan ini diterima langsung oleh pengurus Ruang Baca Rimba Bulan, Jumadil Fajar.

Pada kesempatan ini, Ampera Salim ikut menyerahkan pula buku hasil karyanya yang berjudul Malanca Jo Mak Uniang

"Melalui donasi buku-buku ini, harapan OKB semoga budaya membaca masyarakat lebih berkembang di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang Panjang," ujar Ampera.

Baca Juga : Selama Januari 2019, Ruang Baca Rimba Bulan Disinggahi Ratusan Pengunjung

Sementara itu selaku pengurus Ruang Baca Rimba Bulan, Jumadil Fajar sangat antusias dan berterimakasih atas donasi buku yang diberikan oleh komunitas OKB.

Sejak 4 bulan berdiri, Ruang Baca Rimba Bulan selalu terbuka untuk menerima donasi buku bacaan fiksi/non fiksi dari masyarakat, komunitas bahkan dari beberapa penerbit buku. 

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada OKB atas donasi bukunya, saya berharap dengan bertambahnya referensi buku disini, minat baca masyarakat makin meningkat," tutup Jumadil. (kominfo/dr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan