19 Juni 2017

Petugas Kebersihan Pasar Terima Paket Sembako dari Dekranasda Solsel


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Dekranasda Kabupaten Solok Selatan (Solsel) membagikan 30 paket sembako bagi petugas kebersihan di Pasar Muara Labuh dan Pasar Padang Aro, Kamis (15/6/2017). 

Paket sembako itu terdiri dari, Tepung, Minyak, Gula, Sirup, mentega. Petugas kebersihan juga mendapatkan amplop berisi uang dan satu buah kain sarung.

Selain Petugas kebersihan, Dekranasda juga membagikan 19 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Pasar Muara Labuh, dan sebanyak 11 paket sembako di Pasar Padang Aro. 

Penyerahan paket sembako langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda Ny Suriati Muzni didamping Kepala Dinas Koperindag dan UKM di Pasar Muara Labuh.

Ketua Dekranasda Solsel, Ny Suriati Muzni berharap, bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi petugas-petugas kebersihan pasar. 

Tak lupa, ia berpesan agar petugas kebersihan pasar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya memberishkan pasar setiap harinya.

Salah seorang petugas kebersihan, Masrial mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dekranasda atas bantuan sembako yang diberikan. Selain itu ia juga berharap, di Pasar Muara Labuh agar ditambah lagi bak tempat penampung sampah sementara. (rel/okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan