24 Mei 2017

Nilai Swadaya Padang Utara Capai Rp.4 Miliar

PADANG, (GemaMedianet.com) – Masyarakat Kecamatan Padang Utara berhasil mewujudkan pembangunan sejumlah fasilitas lingkungan. Nilai swadaya di kecamatan tersebut mencapai Rp. 4 milyar melalui kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ditutup Selasa (23/5/2017).

"Partisipasi warga patut diapresiasi. Swadaya untuk pembangunan mencapai 4 miliar lebih," kata Camat Padang Utara Editiawarman.

Menurutnya, kebersamaan dalam pembangunan ini perlu terus ditingkatkan karena tanpa dukungan masyarakat pembangunan tidak mungkin terlaksana dengan baik. "Partisipasi warga dalam pembangunan sangat diharapkan agar terlaksana dengan baik," katanya.

Selaku ketua panitia kegiatan BBGRM Sekretaris Kecamatan Padang Utara, Nadwi Yelli menjelaskan, swadaya tertinggi di kelurahan Gunung Pangilun mencapai Rp.1,8 miliar disusul Ulak Karang Selatan nilai Rp.1,1 miliar dan Rp.600 juta untuk Lolong Belanti. "Ketiga kelurahan ini membangun jalan baru sehingga mendaoatkan nilai swadaya yang tinggi," sebutnya.

Anggaran dari Pemko Padang dialokasikan Rp. 35 juta untuk masing-masing kelurahan.  Berhasil digenjot melalui kegiatan itu.(DU)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan