28 Juni 2024

Resepsi Pernikahan Ari dan Puti Bertabur Ucapan Selamat, Portal Berita GemaMedianet.com Turut Berbahagia



PADANG, (GemaMedianet.com) I Super Luar biasa. Begitu tampaknya perhelatan sakral, resepsi pernikahan Ari Yulianda Putra, S.Sos., dengan dr. Puti Nella Ayunda.

Ari merupakan putra dari H. Raflis, SH, MM, & Hj. Ade Kurniati, SE. Sedangkan Puti merupakan putri dari Cakra Mahdian dan Nuraini.

Resepsi pernikahan dilaksanakan pada Sabtu, 29 JUNI 2024,  Pukul 11.00 s.d 17.00 WIB  UPI Exhibition Hall.

Resepsi pernikahan tersebut bertabur ucapan selamat dari tamu undangan, sekaligus karangan bunga yang luar biasa banyak. Bahkan papan bunga yang berasal dari anggota Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP Sumbar) tampak mendominasi.

Novrianto Ketua FWP Sumbar mengatakan, dirinya bersama anggota FWP DPRD Sumbar dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, serta tanpa mengurangi rasa hormat menyampaikan ucapan selamat.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat menghadiri dan memberi doa restu pada acara resepsi pernikahan tersebut," ujar Novrianto.

Menurut Novrianto, pihaknya bakal berkumpul di suatu titik dekat lokasi resepsi, setelah itu akan menuju lokasi secara bersama- sama.

"Besok kita kumpul pukul 12.00 WIB, di depan lokasi, dekat Mesjid UPI," ujar Novrianto.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi GemaMedianet.com Marzuki Rahman HTB, SH ikut mengirim papan bunga ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Ari dan Puti.

"Kami Keluarga Besar Portal Berita Online GemaMedianet.com mendoakan agar kedua mempelai menjadi pasangan yang berbahagia, sakinah mawaddah dan wa rahmah," ungkapnya.

Acara ini diharapkan menjadi momen penuh kebahagiaan dan keberkahan bagi kedua mempelai, serta keluarga besarnya. Selamat menempuh hidup baru, Ari Yulianda Putra dan Puti Nella Ayunda.

(diva)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog