02 Desember 2023

Heboh Buaya Muncul di Banjir Kanal Dekat Tamsis



PADANG,  (GemaMedianet.com) I Jelang  senja Buaya Muara terlihat di Banjir Kanal yang memisahkan Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara dengan Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur tersebut. 

Kemunculannya di sekitar kawasan dekat Tamsis itu sempat membuat heboh warga setempat, hingga mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut, Sabtu (2/12/2023). 

Beberapa pengguna jalan itu juga sempat berhenti dan bertanya apa yang terjadi. Beberapa warga itu menyebutkan kemunculan reptil berukuran sekitar 1-2 meter tersebut. Berusaha ingin memastikan kemunculan reptil itu, sejumlah pengguna mengikuti arah yang ditunjuk oleh warga setempat. 

"Wah, benar ya. Tapi sepertinya ukurannya masih kecil," ujar seorang wanita yang datang berboncengan dengan temannya sembari mengarahkan handphonenya untuk mengabadikan peristiwa tersebut. 

Dulu muncul dekat jembatan seberang kantor Dinas Peternakan sana ya. "Sekarang muncul lagi ke arah sini ya," kata pengguna jalan lainnya yang datang bersama teman. Kedua wanita muda itu sepertinya tak ingin kehilangan momen tersebut dan bergegas melihat apa yang menjadi tontonan warga yang telah ramai memenuhi sepanjang jalan alternatif tersebut. 

Pantauan media ini, buaya yang menarik perhatian itu terus mengarah ke bawah Jembatan yang banyak disebut orang dengan nama Jembatan Tamsis tersebut. Suasana yang mulai gelap di bawah jembatan tersebut tak membuat warga yang datang semakin surut. Kini, jembatan tersebut mulai ramai ditambah dengan pejalan kaki untuk menyaksikan kemunculan sang reptil. 

(em) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan