19 Juni 2023

Ermizen Apresiasi Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak



PESSEL,  (GemaMedianet.com| Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi  Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Barat mengadakan Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak di Kabupaten Pesisir Selatan dengan tema "Membangun Komitmen Bersama Meningkatkan Mutu Pendidikan" di Hotel Saga Murni, Sago IV Jurai, Senin (19/6/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen mengatakan, Program sekolah penggerak di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) harus terlaksana dengan baik, sehingga mampu menggenjot mutu pendidikan sebagaimana yang diharapkan bersama.

"Program sekolah penggerak yang digagas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi itu hendaknya benar-benar berjalan efektif," katanya.

Kemudian semua komponen pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan memiliki peran dan tanggung jawab yang sama dalam mendukung program sekolah penggerak tersebut.

"Melalui program sekolah penggerak ini nantinya bisa mengakomodir aspirasi bersama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Oleh karena itu, semua pihak diharapkan memberikan dukungan agar program sekolah penggerak dapat berjalan sebagaimana mestinya," ujarnya.

Ermizen juga mengapresiasi, adanya Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak tersebut. Diharapkan program sekolah penggerak dapat berjalan sebagaimana mestinya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Sekretaris Daerah Mawardi Roska, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Salim Muhaimin, Kepala Bapedalitbang Hadi Susilo dan undangan lainnya.

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan