11 Mei 2023

DPD PKS Kota Padang Lepas 45 Bacaleg Daptar ke KPU, Targetkan Menangi Pileg dan Pilwako




PADANG (GemaMedianet.com| Sesuai tahapan pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang, hari ini DPD PKS Kota Padang dijadualkan melakukan pendaftaran calegnya ke KPU Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (12/5/2023). 

Kegiatan mendaftarkan 45 orang caleg untuk DPRD Kota Padang itu dilepas langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Padang Ustadz H Muharlion yang selanjutnya diarak menggunakan mobil odong-odong.

"Sesuai tahapan KPU, maka hari ini kita mendaftarkan sebanyak 45 orang caleg  untuk DPRD Kota Padang," kata H Muharlion saat melepas keberangkatan caleg DPD PKS Kota Padang menuju KPU Kota Padang.

Disebutkannya, dari 45 orang caleg yang daftarkan, sebanyak 14 orang merupakan caleg perempuan. Sementara caleg petahana sebanyak 7 orang. 

"Ini langkah awal kita untuk meraih kemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Padang dengan target 15 kursi di DPRD Kota Padang," tegasnya.

BACA JUGA : DPD PKS Kota Padang Terpilih Sebagai DPD Terbaik Pertama se-Sumatera Barat

Muharlion mengajak caleg PKS Kota Padang untuk mengutamakan kebersamaan dan kekompakan guna meraih kemenangan di Kota Padang. Tidak saling menjelekkan, dan menjatuhkan.

"Kita selalu mengutamakan kekompakan dan kebersamaan, mulai dari proses perekrutan, pemberkasan dan selanjutnya, " tuturnya.

Terlebih lagi, menurutnya, siapa yang akan terpilih sudah ditentukan Tuhan. Sudah tercatat di langit, dalam Lauhulmahfudz.

"Siapa yang akan terpilih sudah dicatat di dalam Lahul Mahfud. Jadi, tidak boleh saling menjelekkan, dan menjatuhkan. Tapi harus kompak dan jaga kebersamaan dalam meraih kemenangan. Ini wajah-wajah petarung dan siap menang di Pileg 2024," ujarnya.

Selain menang Pileg, DPD PKS Kota Padang, ungkap Muharlion, juga menargetkan kursi Ketua DPRD Kota Padang dan kursi Wali Kota Padang di Pilkada 2024.

"Target kita, tentu menempatkan kader kita di kursi Ketua DPRD Kota Padang dan Walikota Padang. Serta menyukseskan Buya Mahyeldi untuk periode selanjutnya," cakapnya.

Muharlion juga mengingatkan tujuan politik PKS kepada caleg yang didaftarkan ke KPU.

"Kita PKS adalah pembela rakyat. Kita berjuang untuk kepentingan rakyat," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, agar semua caleg dan kader PKS untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kita harus dekat dengan Allah, agar perjuangan kita diridhoi dan dimudahkan Allah," ajaknya.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan