13 Maret 2023

Sambut Ramadhan, DPD PKS Kota Padang Gelar Flash Mob : PKS Menang, Anies Insya Allah Presiden



PADANG (GemaMedianet.com| Ribuan pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati  trotoar sebelah kiri sepanjang Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (12/3/2023) Sore.

Kehadiran simpatisan PKS yang datang dari berbagai kecamatan di Ranah Bingkuang itu guna melakukan flash mob dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 ini. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Padang H Muharlion, sekaitan kegiatan yang dilakukan ribuan simpatisan di kawasan utama di Kota Padang tersebut.

"Biasanya dalam menghadapi bulan puasa kita melakukan pawai keliling Kota Padang. Tetapi saat menghadapi Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini kita melakukan kegiatan flash mob di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang," ungkap Muharlion, Minggu sore

Muharlion menambahkan, dalam kegiatan flash mob ini DPTD PKS Kota Padang menghimbau agar seluruh warga Kota Padang menyemarakan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H di lingkungan tempat tinggal.

"Dalam kegiatan ini kita menghimbau warga kota, karena sebentar lagi Ramadhan akan datang, sekaligys membagikan imsakiyah," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muharlion menargetkan kemenangan bagi Calon Presiden RI 2024 Anies Baswedan, yang juga diusung oleh PKS.

"Di Kota Padang kita menargetkan kemenangan Calon Presiden Anies Baswedan sebesar 70 persen. Kita berharap dapat tercapai, karena warga kota Padang," tambahnya.

Pantauan media ini di lapangan, kegiatan flash mob tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi sosok calon presiden yang bakal diusung PKS di Pilpres 2024 itu.

"PKS menang, Insya Allah Anies Presiden," seru salah seorang kader PKS yang mengkomandoi peserta flash mob di depan Rumah Makan Lamun Ombak Khatib Sulaiman.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan