23 Januari 2023

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Hadiri Peresmian Grand Opening Emir Hotel dan Convention Center



PASAMAN(GemaMedianet.com| Wakil Bupati Pasaman Sabar AS turut hadiri acara peresmian Grand Opening Emir Hotel dan Convention Center. Peresmian dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy di kawasan Jalan Prof. Dr. Hamka Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu (22/1/2023).

Emir Hotel & Convention Center berstandar Hotel Berbintang Tiga ini, disamping nuansa panorama alam yang indah sejuk dikelilingi perbukitan juga strategis sekali letaknya di Jalan Nasional di pintu masuk Kota Lubuk Sikaping Kawasan Pintu Rimbo berdekatan dengan Taman Tugu Perjuangan, Taman Makam Pahlawan dan Taman Hutan Kota.

"Taman Hutan Kota tersebut salah satu icon Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dalam pengembangan Program Ruangan Terbuka Hijau (RTH), sehingga Piala Adipura tahun 2013 dapat diperoleh, dan langsung diterima oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama di Istana Kepresidenan diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” ungkap Wakil Bupati Sabar AS dalam sambutannya.

Melalui pemeliharaan pengembangan RTH ini, sebutnya, nantinya akan menjadi embrio cikal bakal dalam pengembangan wisata. Sehingga taman yang nyaman, bersih, indah dan asri akan semakin banyak diikunjungi dinikmati oleh banyak pengunjung menghirup oksigen (O2) udara segar serta menikmati aneka ragam tanaman, serta fasilitas penunjang pendukung taman dan makanan kuliner.

Wabup Sabar AS menyampaikan, dengan keberadaan Emir Hotel Convention Center sebagai bukti nyata investasi telah berjalan baik di Kabupaten Pasaman, serta salah satu dukungan aspek akomodasi bagi pengembangan pariwisata Kabupaten Pasaman ke depan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman ucapan apresisi dan terima kasih kepada Muhammad Dhanni Hariyona Direktur Utama PT.Emirinda Putra Hariyona selaku owner Emir Hotel yang telah berinvestasi besar mendirikan membuka usaha perhotelan di Lubuk Sikaping," ujarnya.

Ini tentunya sangat menunjang mendukung sekali terhadap pengembangan sektor Pariwisata Pasaman ke depan dalam upaya pelaksanaan Program Prioritas Pasaman Tujuan Wisata terwujud nantinya, pungkasnya. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv