10 Januari 2023

Di bawah Kepemimpinan Miko Kamal, Ismail Novendra Harapkan Alumni SMAN 7 Padang Lebih Solid




PADANG(GemaMedianet.com| Miko Kamal terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (IKA SMAN) 7 Padang periode 2023-2026 menggantikan Ketua sebelumnya Yuliardi Tebo pada Musyawarah Besar ke-3 (Mubes) dan Reuni lintas angkatan yang diadakan di SMAN 7 Padang, Minggu (8/1/2023).

Dikesempatan itu, Ketua Panita Mubes ke-3 dan Reuni SMAN 7 Padang, Nasril yang didampingi Afriyasmon Ketua seksi sarana prasarana menyebut rangkaian kegiatan mubes dan reuni diisi beberapa kegiatan yang dihadiri oleh lebih kurang 250 orang alumni. 

"Kali ini, Mubes dan Renuni SMAN 7 Padang mengangkat tema Mari Kita Wujudkan Rasa Persaudaraan Sesama Alumni dan memberikan andil serta berkontribusi untuk almamater Kita. Turut hadir alumni lintas angkatan yang hadir dari alumni 1987 hingga 2022. Dimulai dari olahraga bersama jalan santai, door prize dan acara hiburan," kata Nasril.

Ia menambahkan, semoga kebersamaan dan silaturahmi, serta kekompakan alumni SMAN 7 Padang senantiasa terjalin di lintas angkatan.

Senada, Kepala SMAN 7 padang  Enny Sasmita mengatakan, apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan Mubes ke-3 dan Reuni Lintas Angkatan SMAN 7 Padang.

"Kami dari sekolah mengucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan Mubes dan reuni SMAN 7 Padang yang telah terlaksana hari ini. Harapannya supaya nantinya akan terbentuk alumni SMAN 7 Padang secara besar dan dimasukan dalam satu group besar WhatsApp Group dimana dalam group besar ini akan jadi ajang diskusi untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini," ucapnya.

Sementara Ketua terpilih Alumni SMAN 7 Padang, Miko Kamal yang merupakan Advokat Kondang di Sumbar mengatakan, kedepannya para alumni saling berkiprah, saling bantu-membatu dalam hal kebaikan tentunya.

"Jika ada alumni kita yang berpotensi  sebaiknya kita dorong  secara bersama-sama," ujarnya.

Pada sisi lain, pria yang juga Ketua DPC Peradi Padang juga mengatakan, dalam waktu dekat akan membuat data base para alumni untuk kemajuan dan kebersamaan Alumni SMAN 7 Padang.

"Dengan jumlah alumni yang telah mencapai kurang lebih 15 ribu orang ini menjadi potensi kedepannya agar para alumni yang berpotensial bisa berkontribusi untuk kemajuan alumni dan sekolah yang kita cintai ini. Baik halnya dalam membantu dorongan terhadap kemajuan program fisik da infrastruktur bagi sekolah maupun fasilitas lainnya untuk SMAN 7 Padang," pungkasnya. 

Sementara, Ketua Alumni angkatan 1996 SMAN 7 Padang Ismail Novendra mengatakan, dirinya berharap kepada ketua terpilih Alumni SMAN 7 Padang, Miko Kamal dapat membawa ke arah yang lebih baik.

"Kita berharap agar semua lintas alumni bisa lebih solid dan peduli dengan organisasi Alumni SMAN 7 Padang maupun sekolah," kata pria yang juga Pemimpin Redaksi Jejak Media Group itu.

Pria yang akrab disapa Ismail Jejak itu menambahkan, semoga dengan kebersamaan para alumni di bawah pimpinan Miko Kamal nantinya bisa memberikan kontribusi baik dengan bantuan moril dan materil yang dapat membawa SMAN 7 Padang menjadi sekolah favorit dan masuk tiga besar SMAN terbaik di Sumbar. (Rel/Yola)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv