14 Desember 2022

Lomba PBB Dasar Tingkat SD Se Pulau Punjung Dimatangkan di Mapolsek Pulau Punjung




DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Lomba PBB Dasar Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se Kecamatan Pulau Punjung, Polsek Pulau Punjung melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur terkait.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH di Palanta Mediasi Polsek Pulau Punjung, Senin (12/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Hadir dalam rapat koordinasi itu, Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris M, SH, Perwakilan Danramil Pulau Punjung Serka Aldiwal, Kepala Dinas Pendidikan diwakili oleh staf, Para perwakilan guru SD Se Kecamatan Pulau Punjung. Total keseluruhan yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak 16 orang.

Adapun kesepakatan yang didapat dari rapat koordinasi antara lain setiap SD yang mengikuti perlombaan PBB akan dilakukan seleksi pada Hari Selasa, Tanggal 13 Desember 2022, Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dan bertempat di Mapolsek Pulau Punjung.

Berikutnya, peserta yang akan mengikuti perlombaan sebanyak 12 SD, yakni 11 SD dari Kecamatan Pulau Punjung, dan satu SD dari Kecamatan Sembilan Koto.

"Bagi yang lulus seleksi selanjutnya akan di perlombakan di tingkat Polres," terang kapolsek.

Terakhir, setiap SD yang akan melakukan seleksi harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Rapat koordinasi tersebut selesai pada pukul 11.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan