11 November 2022

Sekda Andree Algamar Apresiasi Kehadiran Koperasi DW Dinas Damkar Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang, memberikan apresiasi dan menyambut baik atas hadirnya Koperasi DW Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang.

Koperasi yang berada di lingkungan Kantor Dinas Damkar Kota Padang itu, dilahirkan oleh pengurus dan anggota DW Dinas Damkar Kota Padang.

Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang saya menyambut baik hadirnya Koperasi DW Dinas Damkar Kota Padang tersebut. Semoga koperasi ini memberikan berbagai manfaat terutama dalam menunjang kesejahteraan para anggota-anggotanya," harap Sekda mewakili Wali Kota Padang
bersama Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar saat meresmikan Koperasi DW Dinas Damkar Kota Padang itu, Rabu (9/11/2022) siang.

Peresmian pun ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekda Kota Padang yang berbarengan dengan pelaksanaan acara Pertemuan Bulanan DW Dinas Damkar Kota Padang.

Sekda Andree Algamar mengatakan, koperasi ini sangat bagus karena memiliki manfaat yang sangat besar terutama dalam mensejahterakan anggotanya. Tak hanya itu, koperasi ini juga dapat menghindarkan para pengurus DW dan para ASN Dinas Damkar Kota Padang dari jeratan rentenir.

"Koperasi ini patut diapresiasi. Selamat buat DW Dinas Damkar Kota Padang di bawah binaan DWP Kota Padang yang telah mampu menghadirkan koperasi ini," ucapnya mengapresiasi.

Lebih lanjut Sekda juga berpesan bagi para pengurus dan anggota Koperasi DW Dinas Damkar Kota Padang senantiasa mengurus dan menjalankan koperasi tersebut dengan profesional. 

"Semoga koperasi ini tumbuh dan terus berkembang sampai kapanpun. Apalagi di koperasi ini menyediakan berbagai keperluan kita sehari- hari. Ada berbagai jenis makanan dan minuman dan keperluan lainnya. Harganya pun ternyata lebih murah dibandingkan harga di swalayan. Ini patut dicontoh tentunya," imbuh Sekda Kota Padang mengapresiasi.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Damkar Budi Payan bersama Ketua DW Dinas Damkar Kota Padang Yeni Rizal, Kepala BPKAD Raju Minropa, Kepala Bapenda Yosefriawan serta Kabid Pemberdayaan Koperasi Diskop dan UKM Jamilus. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv