11 November 2022

Pos Curhat Bhabinkamtibmas Kini Hadir di Kantor Nagari Ranah Palabi



TIMPEH, (GemaMedianet.com| Polri melalui bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas kepolisian di nagari binaan kembali menggandeng masyarakat sebagai mitra kamtibmas.

Setidaknya hal itu terlihat dari kehadiran Pos Curhat Bhabinkamtibmas di Kantor Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (9/11/2022) pagi.

Kehadiran pos curhat itu juga ditandai dengan pemasangan Spanduk Pos Curhat sekitar pukul 09.30 WIB oleh Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi Bripka Prasetiyo WW.

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung ini mengatakan, keberadaan Pos Curhat itu guna  mendengarkan keluhan masyarakat dan menyelesaikan permasalahannya.

"Tujuan dibuatnya Pos Curhat Bhabinkamtibmas itu sebagai tempat mendengarkan keluhan masyarakat, sekaligus sebagai tempat penyelesaian permasalahan (problem solving) yang terjadi di Nagari Ranah Palabi," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Terpisah Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung Polres Dharmasraya AKP Agus Salim, SH, MH menyebutkan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, dan masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang dipersilakan curhat, dan ditampung langsung oleh Bhabinkamtibmas," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv