06 Agustus 2022

Kegiatan Posyandu Balita di Kampung Perak Didampingi Bhabinkamtibmas



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Tak jarang Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman melewatkan waktu untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi melaksanakan kegiatan posyandu pemeriksaan dan pengobatan rutin Posyandu Balita.

Kegiatan Posyandu Balita itu dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kampung Perak, Selasa (2/8/2022).

Bripka Erinaldi mengatakan, kegiatan pendampingan pada pukul 10.30 WIB itu selain terjalin silahturahmi yang baik dengan warga, selaligus untuk memastikan pelayanan pengecekan kesehatan ibu dan  bayi Balita.

Seperti diketahui, Pos pelayanan terpadu (Posyandu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Tujuan utamanya adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH menyebutkan, pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada kegiatan Posyandu merupakan salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan