06 Agustus 2022

Empat Hari Penyandang Disabilitas Kota Padang Dilatih Membuat Kue




PADANG, (GemaMedianet.com| Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa menutup secara resmi pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas Kota Padang, di LPK Anggrek Padang, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Jumat (5/8/2022).

Dalam sambutannya, Ny. Genny Hendri Septa mengatakan, kegiatan pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas di Kota Padang ini merupakan suatu kekuatan untuk terus menghormati dan melibatkan penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan, serta menempatkan mereka sebagai bagian dari potensi bangsa yang produktif.

Untuk itulah Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial mengadakan pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas. 

"Semoga pelatihan ini dapat menambah ilmu pengetahuan dan dapat menjadi sumber usaha kedepannya," ucap istri Wali Kota Padang itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan mengatakan, pelatihan membuat kue bagi penyandang disabilitas ini diikuti oleh peserta sebanyak 15 orang. 

Pelatihan yang dimulai sejak 2 Agustus 2022 lalu ini harapannya dapat meningkatkan kapasitas dan kemandirian penyandang disabilitas di Kota Padang.

"Termasuk didalamnya mengembangkan bakat dan minat disabilitas sesuai dengan kemampuannya," pungkas Ances. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv